Selasa, 05 Februari 2013

Valentine's Day: Pilihan Hadiah Valentine


Wah wah wah, waktu memang cepat berlalu ya, rasa-rasanya baru kemarin saja merayakan malam penyambutan tahun baru 2013 tapi sekarang kita sudah berada di bulan kedua tahun 2013.

Yup, sekarang kita sudah berada pada bulan Februari. Apa sih yang unik dari bulan ini? Semuanya pasti sudah mengetahuinya: Hari Valentine.

Valentine Day akan segera tiba, tepatnya pada tanggal 14 Februari, dimana setiap orang akan menyatakan dan mewujudkan rasa cinta dan kasih sayang mereka kepada orang-orang yang spesial bagi mereka dan yang mereka sayangi.

Yang paling umum, mereka akan mempersiapkan hadiah dan memberikannya pada hari tersebut. Mulai dari hadiah yang termahal sampai hadiah buatan sendiri yang mungkin tidak mengeluarkan biaya, bisa saja.

Sudahkah anda menyiapkan hadiah-hadiah yang akan diberikan kepada orang-orang yang anda kasihi pada tanggal 14 Februari nanti?

Mungkin akan ada yang menjawab; sudah siap, masih bingung, belum kepikiran sama-sekali, atau bahkan tidak akan memberikan apa-apa??? hehehe...

Bagi yang masih bingung mengenai hadiah apa yang dibutuhkan, roombucket kali ini akan mencoba memberikan beberapa pilihan yang diharapkan salah satunya akan menginspirasi anda untuk mempersembahkannya pada saat Valentine Day tiba.

Hadiah ini bisa diberikan kepada keluarga anda, teman-teman anda, sahabat anda, dan yang pastinya pada kekasih anda.

Silahkan disimak:

1. Coklat

2. Boneka

3. Bunga

4. Kartu Ucapan dengan kata-kata cinta/romantis

5. Baju Couple/pasangan

6. Parfum

7. Perhiasan (Cincin/Kalung)

8. Frame/bingkai foto

Hmmm.. mungkin segitu dulu yah... :P . Untuk pembungkusnya, buat yang unik dan berbeda kalo bisa sih buatan sendiri, yah kalo gak... beli aja deh... hehehe.

Ato punya hadiah atau kejutan lain dari yang disebutkan diatas? Gak masalah.

Jangan dilupakan, yang terpenting sebenarnya adalah perasaan tulus kita melakukan hal sebagai wujud rasa sayang kita terhadap orang-orang yang kita sayangi.

Kalo buat pacar, pastilah kita tau apa yang paling disuka pasangan kita, berilah yang dia suka sebagai hadiah valentine dan yang lebih penting hadiah tadi harus memiliki nilai romantika yang bisa memberikan spirit percintaan agar hubungan kalian semakin mesra dan romantis...

Oke... sekian dulu.... Selamat mempersiapkan hadiah valentine yang istimewa buat orang-orang tercinta!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Book Now