Selasa, 29 Januari 2013

Objek Wisata Bali: Pulau Indah Nusa Lembongan

Nusa Lembongan


Nusa Lembongan merupakan salah satu Objek Wisata di Bali yang mungkin belum banyak yang tau tentang keberadaan tempat ini.

Secara umumnya, di sebelah tengggara pulau Bali terdapat 3 pulau kecil yang merupakan objek menarik yang bisa anda kunjungi ketika berlibur ke Bali tentunya.

Tiga  pulau tersebut adalah Nusa Lembongan, Nusa Ceningan, dan Nusa Penida yang termasuk dalam Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali.

Nah, untuk mencapai ketiga lokasi yang disebutkan anda harus melewati perjalanan laut kurang lebih 30 menit dengan menggunakan perahu boat atau kapal cruise.

Kemana saya harus pergi ketika hendak ingin berwisata ke 3 pulau tersebut? Mungkin pertanyaan ini yang terdapat dalam benak anda.

Sanur (Pantai Sanur) atau Benoa (Pelabuhan Benoa) adalah tujuan anda, dilokasi ini anda akan mendapati pilihan perahu boat atau kapal cruise yang siap menghantarkan anda menuju indahnya pulau-pulau kecil yang masih milik Bali. Eits, jangan lupa beli tiketnya dulu ya...hehehe

Nah kali ini, roombucket pengen menulis tentang satu pulau indah tersebut, yakni Nusa Lembongan. Nusa Lembongan adalah pulau pertama yang akan anda lewati sebelum dua pulau lainnya dan Nusa Lembongan merupakan pulau terbaik dari yang lainnya jika kita lihat dari segi pariwisatanya.


Mata pencaharian utama masyarakat Nusa Lembongan adalah sebagai petani rumput laut. Sebagian lagi bekerja di sektor pariwisata dan sektor penunjang pariwisata.

Nusa Lembongan ini sangat terkenal dengan keindahan pantainya yang berpasir putih dan jernih. Di pulau ini anda dapat melakukan aktivitas bahari seperti snorkeling, parasailing, diving atau sekedar jalan jalan di tepi pantai. Atau anda juga bisa hanya bersantai dan bermalas-malasan berdiam diri di hotel atau vila yang ada di pulau ini.


Nah untuk anda para pasangan romantis, pulau ini sangat cocok untuk anda yang ingin melakukan aktivitas bulan madu.

Selamat berkunjung ke pulau indah Nusa Lembongan....

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...