Senin, 21 Januari 2013

Objek Wisata: Taman Buaya, Badung Bali

Taman Buaya, Badung Bali

Jika beberapa waktu yang lalu, Roombucket berbagi cerita tentang Bali Zoo (Kebun Binatang Bali). Kali ini roombucket akan menceritakan tentang satu taman lagi yang terdapat di Badung, Bali, yaitu Taman Buaya (Crocodile Park).


Tepatnya, Taman Buaya ini terletak di Desa Werdi Bhuwana, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Kawasan yang berada pada jalur menuju Bedugul atau Singaraja adalah satu objek wisata yang tak hanya disukai turis lokal namun juga turis mancanegara.

Waktu saya berkunjung kesana, tiket per orang adalah Rp. 20.000,- saja. Harga tiketnya masih dalam jumlah yang sama sampai saat ini.

Taman Buaya ini mencakup luas sekitar 2 hektar, di dalamnya terdapat penangkaran buaya dengan berbagai ukuran dari buaya yang masih bayi sampai dengan buaya dewasa yang berukuran besar. Tidak hanya buaya lho, di Taman Buaya ini anda juga bisa melihat spesies berbahaya namun jinak seperti komodo, ular kobra, piton dan jenis kadal lainnya.

Anda dapat memberi makan buaya dengan seekor itik atau jenis unggas lainnya yang disediakan disana.
Seorang teman nampak mengambil sebilah bambu yang kemudian usil mengganggu buaya yang sedang tidur dengan mulut menganga, ya pastinya buaya itu geram dan marah. Namun tenang saja, buaya berada dalam penangkaran.


Tak jarang Taman Buaya ini menjadi pilihan untuk rekreasi belajar sekaligus refreshing bagi anak sekolahan.

Pada hari-hari tertentu, di Taman Buaya ini akan menyuguhkan beberapa atraksi buaya yang telah dijinakan oleh pawangnya yang khusus.

Selain itu anda dapat mengabadikan moment wisata anda dengan berfoto bersama buaya di bawah pengawasan pawang buaya.

Berani ??? Silahkan berkunjung ke Taman Buaya, Badung Bali...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...