Jumat, 23 November 2012

Cara Melakukan Reservasi Di Roombucket

Berawal dari kesulitan yang dihadapi banyak orang ketika hendak mencari akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan, baik itu untuk perjalanan liburan maupun perjalanan bisnis, Roombucket menyadari apa yang sebenarnya dibutuhkan adalah sebuah layanan yang praktis, mudah digunakan, dapat diakses kapan pun dan dimanapun, dan terjangkau yang tentu saja tidak hanya mampu memberikan jawaban bagi kesulitan tersebut, tapi merupakan solusi tepat untuk Anda semua.


Semua akan dijelaskan sebagai panduan mengenai cara membuat bookingan atau reservasi hotel/villa melalui Roombucket, berikut ini langkah-langkahnya.

Yang pertama, terdapat 3 pilihan (pada nomor 1, 2, 3) untuk anda memilih hotel yang ingin anda booking, setelah menemukan hotel yang dimaksud, anda tinggal mengkliknya. Lihat gambar di bawah:


Yang kedua, misalkan anda ingin membooking pada Aromas Hotel & Residence dan sudah mengkliknya, maka akan muncul seperti gambar di bawah:


Kemudian pastikan periode menginap anda, pada gambar yang dilingkari warna merah; Check in dan Check out, kemudian klik Check Rate

Yang ketiga, akan muncul kamar yang tersedia pada periode yang anda inginkan berikut harganya permalam (sudah termasuk tax, service & breakfast). Tampilannya seperti berikut:

 
Lihat yang dilingkari warna merah, pilih jumlah kamar yang akan anda booking, kemudian klik Book it.

Yang keempat atau yang terakhir, anda akan diminta memasukkan data pribadi anda, mohon dilengkapi data pada kolom yang disediakan dengan benar (lihat tanda panah merah), cek sekali lagi pastikan kembali alamat email dan semua data sudah benar, selanjutnya klik Continue.


Yang kelima adalah melakukan pembayaran yaitu dengan menggunakan kartu kredit. Silahkan pilih jika anda menggunakan Visa Card atau Master Card. Tampilannya seperti gambar di bawah. Lengkapi detail yang diminta dengan benar (lihat tanda panah yang berwarna merah). Jika sudah, centang bahwa anda menyetujui Term & Condition dan juga Cancellation Policy daripada bookingan yang anda lakukan. Kemudian klik tombol Booking.

Pihak hotel membutuhkan kartu kredit untuk menjamin reservasi yang dilakukan oleh Anda. Untuk itu setiap proses reservasi online di situs Roombucket.com membutuhkan kartu kredit yang valid. Pihak Roombucket tidak menyimpan data kartu kredit pengunjung atau pelanggan pada database situs Roombucket.com. Data kartu kredit akan disimpan oleh pihak ketiga yang telah bekerja sama dengan kami, yang berperan sebagai payment gateway yang memiliki standar pengamanan yang telah diakui secara internasional (Verisign).


Nantinya, jika Anda sudah melakukan pembayaran dan sukses alias tidak ada masalah, maka dalam waktu kurang dari sepuluh menit biasanya Anda sudah akan mendapatkan kode booking atau voucher yang dikirimkan ke email Anda. Jadi, jangan lupa untuk mengecek email anda.

Kode booking atau voucher ini harus anda cetak atau print dan tunjukkan ke pihak hotel nanti pada saat Anda melakukan check-in. 

Gampang, bukan? 

Pastikan Roombucket.com sebagai tempat anda booking hotel !

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...