Rabu, 07 November 2012

Pantai Sanur (Sunrise Beach)

Nah Satu lagi pantai yang paling terkenal di Bali setelah pantai Kuta yaitu Pantai Sanur. Hanya 15 menit dari Kota Denpasar berkendara hingga sampai di tempat ini.

Pantai Sanur terkenal dengan pantainya yang bersih, dan memang dikenal dengan Pantai Matahari Terbit karena Pantai Sanur memang tempat yang tepat untuk menikmati Matahari terbit (Sunrise)

Bangunlah pagi-pagi, dan pergilah ke pantai ini untuk menyaksikan langsung peristiwa terbit matahari di ufuk timur yang mempesona


Saya sempat duduk di sebuah warung sembari memesan secangkir kopi kemudian berjalan menyusuri bibir pantai, menantikan mentari muncul untuk menyapa saya


Secercah cahaya kemudian muncul, saya memandang terpaku ke sumber cahaya itu... It's wonderful. Saya sangat menikmati indahnya pada waktu itu

Kemudian saya duduk di atas pasir putih yang eksotis sembari pandangan jauh ke timur seakan tak berkedip

Suasana mulai terasa hangat ketika Mentari mulai semakin tinggi dan tampak jelas seluruhnya

Pagi yang indah sekali... Datanglah ke Pantai Sanur dan Nikmati Pemandangan elok yang menakjubkan, rasakan dan nikmati sendiri sensasinya

Apabila anda tidak sempat datang di pagi hari, datanglah sore hari. Anda bisa mengajak orang-orang terdekat anda, untuk bersantai ataupun berenang karena memang pantai nya yang indah dan laut yang tenang. 




Dan andapun bisa memesan Jagung bakar yang di jual pada warung-warung ataupun lumpia yang dijajakan penjualnya berkeliling


Nah, berbeda dengan pantai kuta, di Pantai Sanur tidak cocok untuk surfing karena seperti yang tadi saya bilang; karena ombak dan lautnya yang tenang.

Kapan anda rencana berkunjung ke Pantai Sanur? Jangan sungkan-sungkan yah....:)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Book Now